Kamis, 23 Februari 2012

Nonton Openmic (˘▼˘)ง

Yiippiee...setelah menantikan waktu yang tepat akhirnyaa....
Gue nonton openmic,yahh serulah disana terus rame pula,ada yang nggak lucu sih, tapi yah kebanyakan yang lucu.
Buat sampe kesana gue butuh perjuangan yang panjang, aktivitas gue dipagi itu diawali dengan berangkat kesekolah,habis itu tryout,ketempat les yang sebenarnya pulang jam 08.00 tapi berhubung openmic juga mulai jam segitu,so ? yah gue bolos seperempat jam pelajaranlah, gue nunggu angkot lama banget masalahnya waktu itu lagi hujan,sekali ada angkot ehh nggak ada penumpangnya,daripada kelamaan nunggu mending gue naik taksi. Dan akhirnyaaa.. sampe juga..habis itu nontonlah gue disana sampe jam 11.00 malem,pulang dari sana gue lewat tamanmakam pahlawan yang penuh ama "KW" dengan berbagai jenis bentuk-_- satu yang gue pengen tanyain,"Kenapa harus dikuburan?" . Suatu pengalaman yang seruu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar